Jelang Pilwakot Serang 2018

Paparkan Visi Misi, Ranta Rangkul Tokoh Agama Bangun Kota Serang

Bakal calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta saat menyampaikankan visi dan misi di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta saat menyampaikankan visi dan misi di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta, menjadi kandidat terakhir dalam penyampaian visi misi yang digelar di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten di KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (2/8/2017).

Dalam pemaparannya, Ranta membawa misi iman dan taqwa dalam membangun Kota Serang menjadi lebih maju dan berkembang.

Ditemui usai penyampaian visi misi, Ranta menjelaskan gagasan iman dan taqwa dalam pembangunan Kota Serang sudah disusun.

“Kita dulu sulit mengukur iman dan taqwa itu seperti apa, parameternya apa, sehingga pembinaan keagamaan tidak bisa secara terstruktur. Ketika pemerintah memberi bantuan apa sih yang sudah di capai dalam iman dan taqwanya,” kata Ranta, Rabu (2/8/2017).

Maka itu, untuk menjaga toleransi dan kerukunan agama di Kota Serang, Ranta mengatakan akan merangkul para ulama dan tokoh-tokoh agama di Kota Serang.

”Kegiatannya nanti saya akan berdiskusi dengan para tokoh keagamaan, Kota Serang banyak agama juga, saya harus menjaga itu, kita harus perhatikan juga agama lain kita NKRI,” ungkapnya.

Selain itu, untuk pembangunan Kota Serang dengan membawa iman dan taqwa lanjut Ranta tentu harus bisa merangkul ulama dan tokoh-tokoh agama. Menurutnya sebagai pemimpin harus mau mendengarkan masukan warganya untuk pembangunan di Kota Serang.

“Mau gak mau di kota Serang harus mulai dijaga toleransinya. Ini yang akan saya bicarakan dengan tokoh –tokoh agama. Termasuk salah satunya soal pembangunan monument ataupun apa terkait ciri khas Kota Serang, tentu harus melibat mereka semua,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar