Partai Demokrat Kembali Usung Petahana di Pilkada Lebak

Iti Octavia Jayabaya saat menerima dukungan dari DPC Demokrat Lebak. (Foto: TitikNOL)Iti Octavia Jayabaya saat menerima dukungan dari DPC Demokrat Lebak. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - DPC Partai Demokrat mendeklarasikan dukungan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Cawabup) Lebak 2018 -2023 kepada pasangan Petahana, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Lebak di Jalan Maulana Hasanudin, Minggu (18/6/2017) sekira pukul 16.45 hingga 17.50 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Iti Oktavia Jayabaya selaku ketua DPC Partai Demokrat, pengurus DPC Partai Demokrat, para ketua PAC Partai Demokrat, kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Lebak, Iti Oktavia Jayabaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Lebak, yang sudah secara konsisten memenangkan Pemilihan Gubernur Banten.

"Saya yang dipercaya untuk jadi Bupati di periode 2013-2018 tidak terasa begitu enaknya kita tinggal di dunia, perasaan baru kemarin kita melaksanakan Pilkada dan hari ini kita akan menghadapi Pilkada tahun 2018," ujar Iti.

"Pada 2013 memang secara kurun waktu periode menjadi Bupati itu selesai tahun 2019 bulan Januari, karena kemarin itu yang lalu kita menghadapi Pilkada dua kali putaran hal ini juga menguras energi kita. Untuk itu kita jangan sombong. Kita harus kembali meraih kepercayaan masyarakat agar kita pada 2019 bisa kembali memperoleh suara yang hilang," tambahnya.

Kendati demikian lanjut Iti, untuk meraih kembali kepeceryaan masyarakat tidak bisa diraih dengan mudah. Menurutnya diperlukan kerjasama semua kader.

"Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, kita harus solid untuk kembali memenangkan Pileg 2019. Saya tetap melakukan komunikasi-komunikasi politik terhadap Partai Politik lain agar terjadi koalisi yang besar dan akan menjadi calon tunggal pada Pilkada Bupati Lebak 2018," tandasnya.

Sementara itu, SK Deklarasi dukungan ditandatangani oleh Ali Nasrudin (Wakil Ketua DPC Partai Demokrat), Mahfudin (Sekretaris DPC Partai Demokrat). (Gun/red)

Komentar