Pasangan Ali Mujahidin dan Lian Firman Kembalikan Formulir ke NasDem

Ali Mujahidin dan Lian Firman mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota di Sekretariat DPD NasDem Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Ali Mujahidin dan Lian Firman mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota di Sekretariat DPD NasDem Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua Pengurus Besar (PB) Alkhairiyah Ali Mujahidin dan pesinetron Lian Firman, mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Sekretariat DPD Nasdem Kota Cilegon.

Berbeda dengan yang lain, Ali Mujahidin dan Lian Firman justru mengikuti penjaringan dalam satu paket.

Sekretaris DPD NasDem Kota Cilegon Erick Rebi'in dan Ketua Bappilu, Ahmad Efendi menyambut, langsung kedatangan pasangan Ali Mujahidin dan Lian Firman yang menyerahkan berkas penjaringan.

"NasDem itu punya kesamaan visi misi dengan kita, tema yang diusung restorasi itu sama aja dengan perubahaan. Kesamaan visi misi itulah makanya saya daftar. Insya Allah kita maju satu paket, kita usulkan ke Nasdem untuk satu paket," kata Ali Mujahidin kepada wartawan, Senin (14/10/2019).

Ali Mujahidin mengaku akan menghormati apapun hasil penjaringan yang akan dikeluarkan oleh NasDem. Bahkan, mantan Ketua Kadin Kota Cilegon itu sudah menyiapkan opsi lain yakni jalur independen jika ia tidak masuk tiga besar yang direkomendasikan ke DPW dan DPP NasDem.

"Kita harus menghormati keputusan apapun itu, bagaimanapun partai itu punya mekanisme yang harus kita ikuti. Bagi kita, mau dari jalur partai atau independen sudah kita siapkan semuanya," ungkapnya.

Perlu diketahui, dari 11 orang yang sebelumnya mengambil formulir pendaftaran penjaringan, kini baru 6 orang bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah mengembalikan formulir ke DPD NasDem Kota Cilegon.

Keenam orang itu adalah Helldy Agustian, Ratu Ati Marliati, Iye Iman Rohiman, Reno Yanuar, Dede Rohana dan Ali Mujahidin- Lian Firman. (Ardi/TN1)

Komentar