Pasangan Ali Mujahidin - Lian Firman Serahkan 58 ribu Syarat Dukungan ke KPU

Pasangan bakal calon Wali kota Cilegon dari jalur persorangan saat menyerahkan berkas dukungan ke KPU kota Cilegon . (Foto: TitikNOL)
Pasangan bakal calon Wali kota Cilegon dari jalur persorangan saat menyerahkan berkas dukungan ke KPU kota Cilegon . (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Pasangan bakal calon Walivkota dan Wakil Wali kota Cilegon dari jalur persorangan, Ali Mujahidin - Lian Firman, menyerahkan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon.

Ali Mujahidin - Lian Firman merupakan pasangan kedua yang menyerahkan syarat dukungan KPU Kota Cilegon.

Ratusan masyarakat yang berpakaian serba putih terlihat antusias menghantarkan Ali Mujahidin - Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Kota Cilegon.

Pasangan Ali Mujahidin - Lian Firman menyerahkan syarat dukungan ke KPU sebanyak 58 ribu.

Bakal calon Wali kota Cilegon Ali Mujahidin mengatakan, setelah penyerahan berkas syarat dukungan tersebut, selanjutnya ia merapatkan barisan dan konsolidasi dengan tim untuk mengawal proses verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

"Langkah selanjutnya kita melakukan konsolidasi tim kemudian sahabat relawan untuk bersiap-siap melakukan pengawalan diverifikasi faktual," kata Ali Mujahidin, Jumat (21/2/2020).

Perlu diketahui, Ali Mujahidin saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Besar (PB) Al - Khairiyah. Sementara Lian Firman adalah artis sinetron yang sudah tidak asing lagi bagi kaum millenial dan ibu -ibu. (Ardi/TN1).

Komentar