Pasangan Ati - Sokhidin Resmi Deklarasi Maju di Pilkada Cilegon

Deklarasan pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon , Ratu Ati Marliati - Sokhidin. (Foto: TitikNOL)
Deklarasan pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon , Ratu Ati Marliati - Sokhidin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati - Sokhidin yang diusung Golkar, Gerindra, NasDem dan PKB, resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada Cilegon 2020, Minggu (9/8/2030).

Selain dihadiri perwakilan partai koalisi, deklarasi pasangan petahana yang berlangsung di Hotel Grand Mangku Putera tersebut juga dihadiri ribuan pendukung dan relawan.

Bakal calon Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan relawan yang hadir hingga akhirnya deklarasi berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan deklarasi, kita juga sudah mencoba untuk menggunakan protokol kesehatan dengan jumlah yang sebenarnya kita batasi. Tapi karena pendukung yang luar biasa baik dari ibu-ibu dan partai koalisi, akhirnya jumlahnya memang cukup banyak. Mudah-mudahan ini tidak menjadi persoalan, kita berdo'a saja," kata Ratu Ati Marliati.

Setelah melakukan deklarasi, empat partai koalisi yang mengusung pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin akan segera melakukan kerja politik dan membentuk struktur pemenangan.

"Karena memang waktu tidak terlampau lama, maka kita akan langsung menyusun struktur pemenangan dari koalisi empat partai," ujarnya.

Pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin memiliki dukungan 20 dari 40 kursi di DPRD Cilegon. Golkar 10 kursi, Nasdem 3 kursi, Gerindra 6 kursi dan PKB 1 kursi. (Ardi/TN1).

Komentar