Jelang Pilgub Banten 2017

Pasca Haerul Jaman Dicopot, Andika Hazrumy Makin Mesra dengan Golkar

Bakal Calon Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Banten. (Foto:TitikNOL)
Bakal Calon Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Pemandangan kontras terjadi, saat bakal calon Gubernur Banten, Andika Hazrumy, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Banten di Taktakan, Kota Serang, Rabu (11/5/2016).

Berbeda dengan Haerul Jaman yang tidak didampingi pengurus Golkar Banten saat mengembalikan formulir, Andika Hazrumy malah didampingi oleh sejumlah pengurus Golkar Banten, saat mengembalikan berkas ke DPW PAN Banten.

Pantauan di lapangan, Andika datang dikawal oleh pengurus DPD Partai Golkar, serta puluhan relawan sahabat Andika. Kedatangan Andika pun disambut baik oleh pengurus DPW PAN Banten.

Dalam jumpa pers yang digelar di aula DPW PAN Banten, Andika Hazrumy berharap, jika dirinya bisa membangun komunikasi politik yang  baik dengan PAN. Dirinya juga menegaskan untuk siap maju di Pilgub Banten.

Baca juga: Jaman Mengaku Dizolimi oleh Ketua DPD Golkar Banten

"Seperti calon yang lain, saya mengembalikan formulir dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. Tentunya saya berharap bisa berkomunikasi lebih lanjut lagi mengenai visi dan misi nanti," kata Andika

Ia pun berharap, Partai PAN akan berkoalisi dengan Partai Golkar dalam Pilgub Banten pada 2017 mendatang.

"Selain itu saya sih berharap Partai Golkar bisa berkoalisi dengan PAN," tukasnya. (Meghat/red)

Komentar