Jelang Pilgub Banten 2017

PDIP Banten Ancam Pecat Kadernya yang ‘Nyolong’ Daftar di Partai Lain

Ilustrasi Pilgub Banten*Ilustrasi Pilgub Banten*

SERANG, TitikNOL – DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, melarang kadernya yang sudah masuk dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di PDI Perjuangan, untuk mendaftar ke partai lainnya.

Tidak hanya melarang, bahkan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten juga mengancam akan memberikan sanksi sesuai aturan organisasi, jika diketahui ada kadernya yang melakukan hal tersebut.

“Untuk kader Partai PDIP tidak diperbolehkan daftar di penjaringan partai lainnya jika sudah mendaftarkan di PDIP,” ujar Eri Suheri, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, saat menggelar ekspose pembukaan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, di gedung DPD PDIP, Ciracas, Kota Serang, Sabtu (27/2/2016).

Eri pun mengatakan, bahwa DPD PDI Perjuangan Banten akan bersikap tegas, jika ada kadernya yang akan maju di Pilgub Banten mendaftar ke partai lain tanpa sepengetahuan dari pihak DPD.

“Kalau kader kita sudah mendaftar ke partai lain, sudah berkhianat. Tentunya akan kita pecat,” tegasnya.

Seperti diketahui, DPD PDIP akan memulai penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari tanggal 28bFerbuari hingga 16 Maret 2016 mendatang. (red)

Komentar