PDIP Cilegon Daftarkan 40 Calon Legislatif ke KPU, Ketua DPC tidak Masuk Dalam Daftar

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar saat bermain debus usai mendaftatkan calon legislatif Pemilu 2019 di KPU Cilegon. (Foto: TitikNOL)Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar saat bermain debus usai mendaftatkan calon legislatif Pemilu 2019 di KPU Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftarkan calon legislatifnya untuk Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon. Ketua DPC PDIP Kota Cilegon, Reno Yanuar memimpin langsung pendaftaran tersebut.

"Ini baru permulaan, masih ada pertempuran yang harus kita lalui,pemanasan, endingnya kan nanti hasil. Intinya kita belum merasa puas kalau hasil tidak memenuhi target,"kata Reno Yanuari kepada wartawan di KPU Cilegon, Selasa (17/7/2018).

Diungkapkan Reno, pada Pemilu 2019 PDIP menargetkan 12 kursi untuk duduk di DPRD Kota Cilegon. "Target kita 12 kursi dari 4 dapil, mudah-mudahan tercapai,"ujarnya.

Reno menambahkan, dari 40 orang calon legislatif yang didaftarkan PDIP ke KPU Kota Cilegon tersebut tidak ada namanya.

"Tidak nyalon legislatif lagi, karena saya ingin memberikan kesempatan kepada kader PDIP yang lain , jadi saya nggak nyalon, "kata Ketua DPC PDIP Kota Cilegon ini. (Ardi).

Komentar