Pekan Depan, KPU Kota Tangerang Bakal Terima Distribusi Surat Suara

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)
TANGERANG, TitikNOL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, tengah menanti pendistribusian perlengkapan surat suara dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada Kota Tangerang 2018, Minggu (27/5/2018).
Surat suara yang bakal didistribusikan pada pekan depan tersebut rencananya akan langsung menuju gudang sementara milik KPU Kota Tangerang, di Kawasan Niaga Terpadu Jalan Daan Mogot Blok FF 8X, Batuceper, Kota Tangerang.
Menurut keterangan Komisioner KPU Kota Tangerang bidang Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Nurhalim menyampaikan, bahwa distribusi surat suara untuk Pilkada Kota Tangerang 2018 akan didistribusikan langsung menuju gudang KPU pada Kamis (31/5/2018), mendatang.
"Surat-surat dari percetakan akan menuju ke gudang KPU Kota Tangerang, besok tanggal 31 Mei 2018," jelas Nurhalim kepada TitikNOL.
Sementara menurut keterangan Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane menyampaikan, pihaknya memastikan penyortiran dan pelipatan surat suara bakal dimulai pada pekan depan di gudang sementara milik KPU Kota Tangerang.
Sehingga sambung Sanusi, pada H-7 pencoblosan seluruh kotak suara dipastikan lengkap dengan isinya bakal dapat didistribusikan diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).
"H-7 Pencoblosan seluruh kotak suara lengkap dengan isinya sudah didistribusikan. Pekan ini akan mulai dilakukan penyortiran dan pelipatan surat suara di gudang KPU di Batuceper," terang Sanusi.
Seperti informasi yang berhasil dirangkum TitikNOL menyampaikan, penyelenggaraan pesta demokrasi dalam pertarungan antara calon incumbent Arif Wismansyah-Sachrudin melawan kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang, akan diselenggarakan pada Rabu 27 Juni 2018. (Don/TN1).

Komentar