Pemilihan Ulang, KPU Banten Distribusikan Surat Suara ke Kabupaten Tangerang

Ilustrasi Pilkada. (Dok: tribunnews)Ilustrasi Pilkada. (Dok: tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten mengaku sudah mendistribusikan surat suara untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU), di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. PSU sendiri akan dilaksanakan pada Minggu (19/2/2017).

Ketua KPU Banten Agus Supriatna membenarkan hal tersebut. Kata dia, surat suara cadangan sudah didistribusikan ke KPU Kabupaten Tangerang. "Sudah kita didistribusikan hari ini ke KPU Kabupaten Tangerang dan nanti langsung dikirim ke Teluk Naga," kata Agus, ditemui di Kantor KPU Banten, Jumat (17/2/2017).

Baca juga: KPU Banten Pastikan 15 TPS di Tangerang Pemungutan Suara Ulang

Untuk pemilih sendiri, Agus menyampaikan, berdasarkan data ada 7.462 pemilih. "Ada sekitar tujuh ribuan pemilih segitu, nanti prosesnya akan dilakukan hari Minggu tanggal 19 Februari," ungkapnya.

Selain itu, KPU pun memberikan catatan kepada KPU Kabupaten Tangerang untuk mengawasi jalannya pemungutan suara ulang. "Iya kita meminta kepada petugas di lapangan dan KPU agar mengawasinya agar tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar