Pemkot Tangsel Siapkan Rumah Sakit untuk Caleg Depresi Akibat Kalah Pemilu

Foto ilustrasi (Dok: harian.analisadaily.com)Foto ilustrasi (Dok: harian.analisadaily.com)

TANGSEL, TitikNOL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, mempersiapkan satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan 30 Puskesmas, untuk menampung caleg-caleg yang depresi akibat tidak kuat menghadapi kekalahan dalam kontestasi pada Pemilu 2019 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan Wakil Wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, sebagai bentuk dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi warga Tangerang Selatan.

“Kalau kami ya siap saja menampung. Pemkot kan sudah menyediakan 1 RSUD dan 30 Puskesmas yang sudah cukup bagus dan lengkap pelayanan lainnya. Fasilitas itu pun bukan hanya untuk caleg gila yang gagal dalam pemilu, tapi juga untuk masyarakat Tangsel yang lain. Sebagai tugas Pemeritah Daerah ya kami siap menampung," ungkap Benyamin Davnie kepada TitikNOL.

Meski begitu, sambung Bang Ben sapaan akrab Benyamin Davnie, sebagai tugas pelayanan, Rumah Sakit maupun Puskesmas di bawah naungan Pemkot Tangsel, akan melayani siapapun yang datang berobat sehingga tidak hanya fokus untuk persiapan menghadapi caleg depresi saat kalah dalam kontestasi Pemilu saja. (Don/TN1).

Komentar