Kamis, 25 Juli 2024

Jelang Pilgub Banten 2017

Pengurus Golkar Lebak yang Belot ke Rano - Embay Tidak Merasa Dipecat

Dita Fajar Bayhaqi (paling kiri) datang ke acara rapat umum paslon RK - Embay di Serang bersama Tufiqurahman Ruki, kemarin). (Foto: TitikNOL)
Dita Fajar Bayhaqi (paling kiri) datang ke acara rapat umum paslon RK - Embay di Serang bersama Tufiqurahman Ruki, kemarin). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kisruh yang terjadi di internal DPD II Golkar Kabupaten Lebak menjelang Pilgub Banten pada 2017 mendatang terus bergulir.

Pernyataan Ketua DPD II Golkar Lebak Suparman, yang mengaku sudah memecat salah satu pengurusnya karena mengalihkan dukungan dalam Pilgub Banten, dibantah oleh pihak terkait.

Dita Fajar Bayhaqi, pengurus bagian UMKM di Partai berlambang beringin itu mengaku jika sampai saat ini dirinya belum menerima surat pemecatan secara resmi.

Baca juga: Suparman Bantah Golkar Lebak Pecah Dukungan di Pilgub

"Belum ada pemecatan resmi dari partai, hanya lisan, " ujar Fajar kepada TitikNOL belum lama ini.

Kata Fajar, terkait apa yang disampaikannya mengenai adanya perpecahan di tubuh partai dan ada beberapa kader dan pengurus yang mengalihkan dukungan ke pasangan Rano Karno-Embay, itu merupakan fakta yang terjadi di lapangan.

"Ketika saya menyampaikan mengenai masalah pembelotan, saya sudah tahu konsekuensinya. Jika memang harus dipecat dari partai bagi saya tidak masalah karena Pilgub untuk kepentingan rakyat, lebih dari sekedar kepentingan partai semata, " pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa pengurus dan kader Golkar Lebak mengalihkan dukungan ke pasangan nomor urut 2 Rano - Embay. Padahal di Pilgub Banten, Golkar mengusung nomor urut 1 yakni Wahidin - Andika. (Gun/red)

Komentar