Pengurus Kelurahan dan Kecamatan Mundur, Golkar Cilegon Pecah?

Ilustrasi Golkar. (Dok: beritabali)Ilustrasi Golkar. (Dok: beritabali)

CILEGON, TitikNOL – Tujuh Pengurus Kelurahan (PL) dan beberapa Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Kota Cilegon, dikabarkan telah mengundurkan diri dari kepengurusan partai.

Informasi yang diperoleh, Ketua PK yang mengundurkan diri berasal dari PK Golkar Kecamatan Citangkil atas nama Maman Faturochman. Namun belum diketahui alasan mundurnya para pengurus di tingkat ranting itu.

Saat dikonfirmasi, Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Fakih Usman, mengaku belum mengetahui adanya pengurus partai yang mengundurkan diri. Hal tersebut karena hingga saat ini Fakih belum menerima surat pengunduran secara resmi dari pihak terkait.

"Belum. Belum ada surat pengunduran diri yang kita terima. Tapi yang jelas kalau memang benar mereka mau mengundurkan diri dari partai itu hak mereka dan kita tidak bisa melarang," ungkapnya kepada wartawan.

Fakih pun mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait hal itu. Dirinya berjanji akan memberitahu media, jika memang informasi terkait hal itu benar dan dirinya sudah menerima surat pengunduran diri secara resmi.

"Jadi saya belum bisa berkomentar banyak, karena suratnya pengunduran belum ada. Kalau memang ada pasti akan saya sampaikan ke media," tukasnya.

Wartawan pun hingga saat ini belum bisa mendapatkan klarifikasi dari Maman Faturochman, perihal informasi pengunduran dirinya dari Ketua Pengurus Kecamatan DPD II Golkar Cilegon. (Ardi/red)

TAG golkar
Komentar