Pengurus Partai Berkarya Kabupaten Serang Dikukuhkan

Sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang usai dikukuhkan. (Foto: Ist)Sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang usai dikukuhkan. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya, menggelar Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Serang Provinsi Banten masa Bhakti 2017-2022 di Hotel Swiss, Cikande, Kabupaten Serang Sabtu (11/08/2018).

Acara ini mengusung tema "Bersama partai Berkarya mari kita satukan langkah perjuangan dan Pemikiran menuju Kemenangn Pemilu 2019".

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW Banten Partai Berkarya Heldy Agustian, Ketua DPD Kabupaten Serang Dedi Haryadi, serta pengurus DPD sekabupaten Serang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Berkarya Helldy Agustian mengatakan, pengurusan ini adalah sebagai bentuk organisasi sesuai dengan ADRT, harus ada yang namanya pengukuhan dan pelantikan.

"Kita DPW, sudah di bentuk bulan Juni, meskipun ini agak lambat, setelah DPD berikan SK, DPD juga sudah kita berikan SK, seiring berjalannya waktu, baru hari ini bisa dilaksanakan oleh DPD kabupaten Serang," ujarnya.

"Saat ini kita bentuk dewan penasehat, Dewan pakar, ketua, sekertaris, dan bendahara, kita ikutan format DPD semua nya ketua, pasti kedepan ada ketua bidang juga," tambahnya.

Ia berharap dengan ada pengukuhan dan pengurusan DPD Kabupaten Serang untuk caleg pembentukan sampai tingkat Rt, ada kekompakan dan keseimbangan pengurusan.

"Kalo dulu ada 5 orang, sekarang sudah ada 40 orang, standarisasi kita 45 orang memang yang aktif,

Strategi tentang bagaimana mencapai target 6 kursi kalau pengurusnya kita masih kurus, makanya hari ini kita gemukan," jelasnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang Dedi Haryadi menjelaskan, Pada tahun ini, tahun politik sudah terlihat, kesempatan partai berkarya kemenangan cukup besar, paling besar yang jumlah penduduknya 1,3 juta penduduk, oleh karna itu peluang besar partai berkqrya potensi kemenangan bagi partai berkarya,

"Saya yakin kader partai berkarya bersemngat untuk mencapai target 6 kursi, kita harus rapatkan barisan, saty misi satu visi, kita menangkan partai Berkarya di kabupaten Serang," pungkasnya. (red)

Komentar