Perkuat Basis, Relawan Panah Roadshow ke 67 Kelurahan di Kota Serang

Sejumlah koordinator kelurahan Relawan Panah, berfoto bersama usai menggelar pertemuan di Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: Ist)
Sejumlah koordinator kelurahan Relawan Panah, berfoto bersama usai menggelar pertemuan di Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan Panah (Pasukan Nurhasan), menggelar pertemuan dengan sejumlah warga di Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, hadir sejumlah perwakilan RT/RW, warga, serta para koordinator relawan tingkat Kelurahan Sepang.

Fadli, Ketua Relawan Panah mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan agenda rutin yang terus dilakukan, dengan tujuan untuk memperkuat setiap koordinator kelurahan yang ada di Kota Serang.

"Di pertemuan ini, selain melakukan konsolidasi antar sesama koordinator, kami juga bersilaturahmi dengan warga lainnya sambil mensosialisasikan Pak Nurhasan," ujar Fadli di lokasi acara.

Menurut Fadli, pertemuan yang digelar tidak hanya di Kelurahan Sepang saja, melainkan akan dilakukan secara roadshow di setiap kelurahan yang ada di Kota Serang.

"Kami sudah memiliki agenda rutin untuk menemui para relawan kami yang ada di 67 kelurahan yang ada di Kota Serang. Kami ingin memantapkan kemenangan Bu Vera dan Pak Nurhasan di Pilkada," tukasnya.

Di tempat yang sama, pembina Relawan Panah Ade Marwansyah, mengakui jika langkah yang dilakukannya bukan hanya sekedar meraih kemenangan pasangan calon yang diusung Relawan Panah.

"Pertemuan uni juga lebih kepada menjaga silaturahmi dan membangun keluarga besar yang ada di Relawan Panah," pungkasnya.

Seperti diketahui, di Kota Serang ada tiga pasangan calon yang ikut dalam perhelatan Pilkada Kota Serang yang akan digelar Juni nanti. (red)

Komentar