Jelang Pilgub Banten 2017

Perolehan Suara RK-Embay di Lebak Ditarget 70 persen

Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menyakini, dalam waktu tiga bulan kedepan suara pasangan Cagub dan Wagub Banten Rano-Embay di Lebak akan meningkat. (Foto: TitikNOL)Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menyakini, dalam waktu tiga bulan kedepan suara pasangan Cagub dan Wagub Banten Rano-Embay di Lebak akan meningkat. (Foto: TitikNOL)

LEBAK - TitikNOL - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten yang juga mantan Bupati Lebak dua periode, Mulyadi Jayabaya menyatakan, siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten (RK - Embay) di Pilgub 2017 mendatang.

Kata dia, saat ini suara paslon RK-Embay di Lebak 45 persen dan WH - Andika 16 persen. Namun JB yakin, dalam waktu tiga bulan kedepan suara RK- Embay akan meningkat menjadi 70 persen.

"Ini kita yakin di Lebak suara RK - Embay akan mendapat suara 70 persen. Kita ingin punya pemimpin yang mau memajukan dan membangkitkan Banten dan Pak Rano Karno sudah terbukti melakukan pembangunan. Jadi jangan salah pilih, mari kita dukung Pak Rano dan Pak Embay Mulya Syarif untuk Banten bangkit dan sejahtera," ucap Mulyadi Jayabaya kepada wartawan usai melakukan Silaturahmi Cagub dan Cawagub dikediamannya di Rangkasbitung - Pandenglang KM7 (Warunggunung), Rabu (3/11/2016).

Sementara itu, calon Gubernur Banten dari Petahana, Rano Karno mengapresiasi langkah target perolehan suara yang disampiakan Mulyadi Jayabaya

"Kalau di Lebak, saya aman karena ada ka JB. Silahkan tanya persentase peroleh suara di Lebak itu kepada ka JB. Beliau yang lebih faham" ujar Rano seraya tersenyum mendengar Mulyadi Jayabaya mengatakan optimis perolehan suara RK-Embay 70 persen di Pilgub mendatang. (Gun/Rif)

Komentar