Pertahankan Tahta Ketua DPRD Cilegon, Golkar Targetkan 15 Kursi di Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPD Partai Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPD Partai Golkar Kota Cilegon menargetkan 15 kursi anggota DPRD Kota Cilegon pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan perolehan tersebut Golkar dapat memperhatikan kursi Ketua DPRD Kota Cilegon.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati usai mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kota Cilegon di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon.

"Target kita tidak muluk-muluk, karena kita kemarin 10 kursi sebenarnya saya dan Pak Ketua Dewan menargetkan 14, tapi Pak Iman Ariyadi menargetkan 15," kata Ratu Ati kepada wartawan, Minggu (14/5/2023).

Ati mengungkapkan, dari 40 Bacaleg yang didaftarkannya tersebut merupakan kombinasi antara kader senior, junior dan juga mantan pejabat.

Hal itu diklaim menjadi salah satu bukti bahwa Partai Golkar Kota Cilegon membuka kesempatan seluas-luasnya kepada kadernya yang ingin maju di Pemilu 2024 mendatang.

"Golkar selalu memberikan kesempatan ke semua orang tanpa pengecualian. Alhamdulillah memang kombinasi ini kita lakukan, termasuk petahana ada, senior ada, anak mudanya juga ada, mantan pejabat juga ada karena beliau pasti tahu bagaimana memimpin sebuah daerah dan apalagi punya pengalaman di eksekutif pasti akan baik," ujarnya.

Ati mengungkapkan , 40 Bacaleg usungan Partai Golkar tersebut diharapkan mampu mengemban amanah masyarakat dengan baik apabila nanti terpilih dan duduk di kursi DPRD Kota Cilegon.

"Sehingga nanti kami bisa menghasilkan seluruh pimpinan anggota dewan di Kota Cilegon anggota dewan yang berkualitas dan diharapkan oleh masyarakat,"pungkasnya. (Ardi/TN3).

Komentar