Petahana Resmi Didukung 10 Parpol, Pilkada Kota Tangerang Calon Tunggal

Arief R Wismasyah-Sachrudin. (Dok: Hariantangerang)Arief R Wismasyah-Sachrudin. (Dok: Hariantangerang)

TANGERANG, TitikNOL - Perhelatan Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang dipastikan diikuti satu pasangan calon. Pasalnya, pasangan petahana Arief R Wismasyah-Sachrudin secara resmi didukung penuh partai politik yang menduduki kursi DPRD Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Dalam keterangannya, Baihaki, selaku ketua tim koalisi parpol pengusung Arief-Sachrudin menjelaskan, seluruh partai di DPRD secara resmi mengusung Arief R Wismansyah - Sachrudin untuk kembali dicalonkan sebagai pemimpin di Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang.

"Seluruh partai mengusung pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin. Ini merupakan bukti kepercayaan atas kepemimpinan Arief-Sachrudin yang telah berhasil mengukir prestasi di Kota Tangerang," jelas Baihaki, ketika menghadiri deklarasi pasangan Arief-Sachrudin di Lapangan Ahmad Yani, Rabu (10/1/2018).

Dalam pantauan di lapangan menyebutkan, deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Arief R Wismansyah - Sachrudin tampak dihadiri seluruh perwakilan parpol pengusung, tim sukses, relawan dan simpatisan pasangan petahana Arief - Sachrudin. (Don/red).

Komentar