Pilwalkot Cilegon, Helldy - Sanuji Incar Suara Milenial

Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta saat launching branding Pilkada. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta saat launching branding Pilkada. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, mengincar suara milenial di Pilkada Cilegon 9 Desember mendatang.

Pasangan yang diusung Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menilai, suara milenial tak sedikit dan patut menjadi perhatian serius.

Keseriusan pasangan Helldy-Sanuji yang mengincar suara milenial, diungkapkan keduanya saat launching branding Helldy-Sanuji di gedung Fourty, Kecamatan Cibeber, Senin (31/8/2020) sore.

Helldy mengatakan, jumlah kalangan milenial mencapai 60 persen dari total jumlah pemilih potensial. Jumlah itu bukan bilangan kecil dan berperan dalam menentukan kemenangan.

Untuk menggaet suara milenial, Helldy mengaku sudah menyiapkan sejumlah program yang besumber dari persoalan yang dikeluhkan oleh kalangan muda.

"Salah satu keluhan milenial kepada saya adalah sulitnya mencari pekerjaan, padahal kota Cilegon banyak industri. Persoalan ini yang akan kita perhatikan dan cara solusinya," kata Helldy.

Sementara itu, bakal calon Wali kota Cilegon Sanuji Pentamarta menambahkan, bahwa ia bersama Helldy bakal merangkul seluruh milenial yang ada di Kota Cilegon.

"Milenial mengeluh komunitas mereka tidak punya tempat untuk berekspresi, kita akan bangun tempat, taman buat mereka berekspresi. Kita akan hadirkan fasilitas," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar