Jelang Pilgub Banten 2017

PKB Akan Tentukan Arah Politik di Akhir Agustus

Ketua DPP PKB Yusuf Mujaenih (kiri ) dan Ketua DPW PKB Rahmat Abdul Gani (kanan), saat memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Ferry Merak. (Foto: TitikNOL)Ketua DPP PKB Yusuf Mujaenih (kiri ) dan Ketua DPW PKB Rahmat Abdul Gani (kanan), saat memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Ferry Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga kini belum menentukan arah politik untuk Pilgub Banten 2017. Prinsip kehati-hatian dan berbagai pertimbangan menjadi alasan DPP PKB untuk memberikan dukungan calon calon dan arah koalisi.

"Sekarang DPP PKB masih menerima masukan dari pengurus wilayah dan menunggu perkembangan hasil survey dari calon yg muncul di Pilgub Banten," ungkap Ketua DPP PKB Yusuf Mujaenih, saat menghadiri Musyawarah Cabang V PKB di Cilegon, Senin (22/8/2016).

"Mudah-mudahan DPP PKB akhir Agustus ini sudah menentukan sikap arah koalisi untuk memberikan dukungan calon yang akan maju Pilgub Banten 2017 mendatang. Intinya kita mendukung calon yang bakal menang," tambahnya.

Selain memberikan dukungan ke calon yang peduli dan bisa membangun Banten yang lebih baik, DPP PKB juga berharap kepada calon yang akan didukungnya nanti bisa membangun komunikasi baik dengan umat Islam, terutama kepada NU dan PKB. (Ardi/quy)

Komentar