PPP Banten Usung Incumbent di Pilkada Kota Tangerang

Ketua DPW PPP Agus Setiawan bersama Arif Wismansyah saat di Kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPW PPP Agus Setiawan bersama Arif Wismansyah saat di Kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, resmi mengusung incumbent Arif Wismansyah menjadi Bakal Calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak gelombang ketiga 2018 mendatang.

Disampaikan Ketua DPW PPP Agus Setiawan, rekomendasi diberikan setelah DPC dan DPW PPP bersepakat. Selanjutnya, nama Arief akan diajukan ke DPP.

"Prosedur di internal mensyaratkan rekomendasi berjenjang, dari DPC, DPW dan DPP dan siapapun yang mendapatkan dua rekomendasi itu sudah pasti mendapatkan rekomendasi DPP. Maka kita memilih pak Arif," kata Agus ditemui di Kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang, Rabu (30/8/2017).

Agus menjelaskan, rekomendasi Arif sudah berdasarkan hasil survei yang dilakukan PPP Kota Tangerang.

"Ini sudah berdasarkan hasil survei kawan-kawan di Kota Tangerang. Hasilnya untuk popularitas hampir 100 persen, sementara untuk elektabilitas mencapai 87 persen, ini yang menjadi pertimbangan kami," ungkapnya.

Maka itu, lanjut Agus, Surat Keputusan (SK) DPW PPP Banten pun langsung diserahkan kepada Arif Wismansyah sebagai bentuk keseriusan partai.

"SK langsung kita berikan dan Kota Tangerang menjadi yang pertama mendapatkan rekomendasi DPW," lanjutnya.

DPW PPP Banten pun berharap, Arif bisa membawa Kota Tangerang lebih baik dalam segi pembangunan maupun membangun masyarakatnya.

"Tentu kita berharap pak Wali bisa membangun manusianya baik santri dan ulamanya, karena ini sangat penting bagaimana nanti ke depan para ulama dan santri mampu bersaing," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar