Kamis, 25 Juli 2024

PPP Cilegon Tebar 535 Ekor Hewan Kurban

CILEGON, TitikNOL - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon menggelar memotongan hewan kurban di Sekretariat Partai di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Sabtu (1/7/2023).

Pemotongan hewan kurban itu dihadiri oleh para pengurus, kader senior dan muda partai, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji mengatakan, Idul Adha tahun ini pihaknya menebar sebanyak 535 ekor hewan kurban yang terdiri dari 35 ekor sapi dan 500 ekor kambing.

"Hari ini kami melaksanakan pemotongan hewan kurban di tiga titik wilayah, yaitu di DPC 7 ekor hewan kurban sapi, di kediaman saya 2 ekor dan di Masjid Al-Khadra 10 ekor sapi dan kambing kurang lebih 500 ekor untuk dibagikan ke masyarakat umum dan kader pengurus PPP Cilegon, "kata Sahruji.

Sahruji berharap daging kurban yang dibagikan tersebut bermanfaat terhadap PPP Kota Cilegon dan masyarakat yang menerimanya.

"Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan ini, kita amalkan ini sehingga Allah menjadikan PPP Kota Cilegon khusunya dan Banten menjadi pemenang Pemilu di Kota Cilegon tahun 2024 mendatang, "ujarnya.

"Mudah-mudahan atas doa masyarakat Kota Cilegon Allah SWT mengabulkan perjuangan seluruh kader, pengurus, seluruh bakal caleg di kota/kabupaten, provinsi dan RI, " pungkasnya. (Ardi/TN).

Komentar