Jelang Pilwakot Serang 2018

PPP Deklarasikan Subadri - Syafrudin di Pilkada Kota Serang

Pasangan Subadri Ushuludin - Syafrudin resmi diusung DPC PPP Kota Serang sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.. (Foto: TitikNOL)Pasangan Subadri Ushuludin - Syafrudin resmi diusung DPC PPP Kota Serang sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - DPC PPP Kota Serang mendeklarasikan pasangan bakal calon yang akan diusungnya di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Deklarasi pasangan Subadri Ushuludin - Syafrudin sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Serang, dilakukan di kantor DPW PPP Provinsi Banten di Ciracas, Kota Serang, Kamis (2/11/2017).

Dalam deklrasi tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan serta jajaran pengurus partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni menyampaikan, pasangan ini pertama kali dideklrasikan oleh partai PPP dalam menghadapi tahapan pilkada serentak 2018.

"Kita pertama kali mendeklarasikan calon wali kota kita, waktu itu pak Subadri Ushuludin dan sekarang berpasangan," kata Uhen, Kamis (2/11/2017).

Uhen menjelaskan, dipilihnya Syafrudin untuk dipasangakn dengan Subadri, sudah melalui proses kajian yang dilakukan internal partai.

"Tidak mungkin calon wali kota maju sendirian, akhirnya kita mengkaji siapa yang akan mendampingi. Atas dasar usulan PAC dan ranting PPP Se-Kota Serang kami menemukan yang baik, kami memilih haji Syafrudin," jelasnya.

Nantinya, lanjut Uhen, pasangan ini akan diserahkan ke DPW PPP Banten melalui Surat Keputusan (SK) rekomendasi dan dukungan dari DPC PPP Kota Serang telah memilih pasangan Subadri - SYafrudin.

"Kami memohon kepada ketua DPW untuk meloloskan dan mendukung PPP Kota Serang. PPP Kota Serang sudah mengusung dua pasangan yang saya sudah sebutkan," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar