PPP Jadikan Pilkada Banten Prioritas Kemenangan

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. (Dok:lip6)
Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. (Dok:lip6)

SERANG,TitikNOL – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menjadikan Pilkada di Banten sebagai prioritas kemenangan.

Partai berlambang Ka’bah yang mengusung pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif di Pilkada Banten ini meyakini akan memenangkan pasangan yang diusungnya.

Dikatakan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, pihaknya sudah melakukan musyawarah dan konsolidasi tingkat cabang PPP se Provinsi Banten, untuk kemenangan Rano-Embay.

“Saya sudah membuka cabang sertentak PPP Se Provinsi Banten sekaligus konsolidasi dalam rangka pemenangan kepala daerah khususnya Rano–Mulya. Kami dan PDI P menetapkan Banten jadi daerah prioritas nasional untuk mendapatkan kemenangan,” kata Romy.

Romy menjelaskan, meski PPP belum sepenuhnya menggerakan mesin partai, dari hasil monitoring survey yang dilakukan, pasangan Rano-Mulya diangka yang signifikan dan akan menang dengan mudah.

“Tentu dengan adanya kekuatan cabang kita akan mendapatkan kekuatan baru dan kita akan mempunyai kekuatan penuh memenangkan Rano–Mulya. Dari hasil monitoring yang kita lakukan, Insha Allah pasangan ini akan mendapatkan kemengan dalam skala yang tidak sulit dengan angka yang signifikan,” ungkapnya. (Gat/red)

Komentar