Putri Ma'ruf Amin Pinta Relawan Hindari Konflik Saat Kampanye

Putri bungsu KH Ma'ruf Amin, Siti Haniyatunnisa. (Foto: TitikNOL)Putri bungsu KH Ma'ruf Amin, Siti Haniyatunnisa. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Para Relawan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin diminta agar menghindari konflik saat melakukan kampanye. Hal tersebut disampaikan putri bungsu cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Siti Haniyatunnisa saat berkunjung ke Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Sabtu (1/12/2018).

Siti mengatakan, relawan jangan mudah terprovokasi dengan segala tindakan maupun ucapan yang bisa membawa kearah konflik.

"Pilpres adalah pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia. Untuk itu, suasana Pilpres harus dibuat senyaman mungkin agar bermanfaat bagi seluruh warga negara. Jangan terprovokasi, jangan juga terbawa berita-berita hoax. Kita tetap menjaga supaya Pilpres ini tetap kondusif tetap membawa kebaikan kepada seluruh bangsa Indonesia," katanya.

Dalam masa kampanye, ia juga berharap agar kesolidan relawan tetap terjaga. Sebab, hal itu akan berdampak pada kemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Saya menginginkan relawan tetap solid sampai masa Pilpres. Relawan tetap solid dan menjaga situasi supaya tidak terjadi konflik dan melakukan kampanye-kampanye positif," ujarnya.

Siti berharap agar dalam melakukanan dukungannya, para relawan bersaing secara sehat. "Kalau ada persaingan, persaingan sehat. Intinya relawan tetap solid untuk kemenangan kita semua," tuturnya. (Tolib/TN3)

Komentar