Rano Karno Ditunjuk Jadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Banten, Relawan; Darah Segar

Inisiator Posko Relawan Banten, Bahroji saat diwawancara wartawan. (Foto: TitikNOL)
Inisiator Posko Relawan Banten, Bahroji saat diwawancara wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Inisiator Posko Relawan Banten, Bahroji, mengapresiasi penunjukan Rano Karno sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Provinsi Banten.

Bahroji menilai, Rano Karno merupakan figur yang tepat untuk memimpin tim pemenangan Ganjar-Mafud di Banten. Rano Karno dikenal sebagai sosok yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi di Banten.

"Kami menyambut baik penunjukan Rano Karno sebagai ketua TPD Ganjar-Mafud di Banten. Ini adalah darah Segar. Kami yakin beliau mampu memimpin tim pemenangan dan mengantarkan Ganjar-Mafud menang di Banten," kata Bahroji, Jumat (24/11/2023).

Bahroji juga menilai, Rano Karno memiliki pengalaman politik yang mumpuni. Rano Karno pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten selama dua periode.

"Pak Rano Karno memiliki pengalaman politik yang mumpuni. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat," kata Sekjen DPP Jairngan Rakyat Untuk Ganjar (JURAGAN) ini.

Bahroji berharap, dengan kepemimpinan Rano Karno, tim pemenangan Ganjar-Mafud di Banten dapat bekerja lebih efektif dan efisien.

"Kami berharap, dengan kepemimpinan Pak Rano Karno, tim pemenangan Ganjar-Mafud di Banten dapat bekerja lebih efektif dan efisien, sehingga dapat mengantarkan Ganjar-Mafud menang di Banten," kata Bahroji. (TN)

Komentar