Jelang Pilgub Banten 2017

Gelar Deklarasi, Rano-Mulya Siap Menangkan Pilgub Banten

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif resmi dideklarasikan oleh DPD PDIP Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016). (Foto: TitikNOPasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif resmi dideklarasikan oleh DPD PDIP Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016). (Foto: TitikNO

SERANG, TitikNOL - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno - Embay Mulya Syarief resmi dideklarasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016).

Deklarasi juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PDIP Ahmad Basara dan Petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, serta pengurus DPD dan DPW.

Saat deklarasi, dibacakan surat keputusan rekomendasi DPP PDIP dan pembacaan deklarasi dukungan oleh DPD PDIP, DPW PPP dan NasDem selaku partai pengusung.

Dalam pembacaan deklarasi, Ketua DPW PPP Agus Setiawan mengatakan jika Partai PDIP, PPP, serta NasDem, sudah sepakat mengusung Rano Karno dan Embay Mulya Syarif untuk maju di Pilgub Banten 2017.

"Kita sepakat untuk mendukung juga memenangkan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief di pilkada Ferbruari mendatang," kata Agus, yang diikuti Ketua DPD PDIP Sukira, Ketua DPW NasDem Wawan Iriawan serta Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Berdasarkan informasi, setelah melakukan deklarasi, paasangan ini langsung mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten. (Meghat/quy)

Komentar