Jelang Pilwakot Serang 2018

Ranta Masih Optimistis NasDem Usung Dirinya di Pilwakot Serang

Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta. (Dok: banten88)Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta. (Dok: banten88)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta, menanggapi santai terkait sikap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Serang, yang tidak akan mengusungnya pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

"Masa sih ditolak? orang bagus gini ditolak," canda Ranta, saat ditemui usai menghadiri pelepasan peserta Siswa Mengenal Nusantara dan aktivasi Jelajah Museum 2017 di Pendopo Lama Gubernur Banten, Rabu (19/7/2017).

Baca juga: Tidak Daftar di DPD, NasDem Kota Serang Enggan Usung Ranta Soeharta di Pilwakot

Menurut Ranta, pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan soal penolakan dari NasDem Kota Serang. Di sisi lain, dirinya masih yakin jika NasDem akan mengusungnya di Pilwakot Serang.

"Saya sebenarnya belum baca beritanya, ditolak gitu yah? Emang DPD (Partai Nasdem Kota Serang) bisa mutusin? Hari Sabtu deh lihat nanti gimana keputusannya, Partai Nasdem nanti ngomongnya apa, apa saya yang ditolak atau saya yang diajuin," ucap Ranta.

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Nasdem Kota Serang menolak mengusung Sekda Banten Ranta Soeharta di Pilkada 2018 mendatang, karena tidak daftar penjaringan yang dilakukan DPD. (Gat/red)

Komentar