Selasa, 16 Juli 2024

Ratu Ageng Ekawati Siap Ramaikan Bursa Cagub Banten Dengan Daftar ke PKB

Ageng Rekawati, saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)
Ageng Rekawati, saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sosok perempuan bernama Ratu Ageng Rekawati, kian meramaikan bursa calon gubernur atau Cagub Banten periode 2024-2029.

Kali ini, sebagai bentuk keseriusan maju sebagai Cagub Banten, Ratu Ageng Rekawati, melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten.

Pengambilan dilakukan langsung oleh Ratu Ageng Rekawati ke Kantor DPW PKB Provinsi Banten di Jl. Ki Ajurum No.06, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Minggu, 28 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Bunda Reka ini, datang didampingi tim pemenangan sekira pukul 15.13 WIB.

Ratu Ageng Rekawati mengatakan, kedatangan dirinya ke DPW PKB Banten tak lain sebagai ikhtiar dalam menjemput takdir baik bersama di masa depan.

"Alhamdulillah siang ini saya bisa mengambil formulir, dan mendapat kesempatan bisa bertemu langsung dengan orang-orang hebat di PKB," katanya.

"Insya Allah kita bisa bersama-sama membangun Banten, dan menjemput takdir baik untuk semuanya di masa depan," imbuhnya.

Ia menuturkan, setelah hadir langsung ke DPW PKB Provinsi Banten, dirinya juga optimis bisa mendapatkan rekomendasi.

Meski tak dijelaskan secara rinci, namun Ia tak menampik bahwa dirinya juga sudah melakukan pembicaraan dengan pihak PKB.

"Insyaallah (sudah ada komunikasi-red), harus optimis ya," ucapnya.

Dirinya menilai bahwa, pembangunan di Provinsi Banten, tentunya tidak bisa mengesampingkan peran dari PKB.

"PKB ini luar biasa, banyak berkontribusi untuk pembangunan Banten. Saya bangga bisa ada di sini," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang keseriusannya maju sebagai Cagub Banten, Ratu Ageng Rekawati menyatakan bahwa dirinya tidak main-main.

"Saya rasa kita harus lebih serius, apalagi berkaitan dengan memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Banten," paparnya. (TN)

Komentar