Ratu Ageng Merapat ke PPP Banten Untuk Dapatkan Rekomendasi

SERANG, TitikNOL - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten.

Setelah dibuka sejumlah bakal calon mengambil formulir dan sudah mengembalikannya. Salah satunya bakal calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati yang mengembalikan formulir.

Pengembalian berkas pendaftaran formulir penjaringan diterima langsung oleh Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin.

Pengembalikan formulir pendaftaran bacalon Gubernur Banten ke PPP Banten diterima ramah dan baik.”Alhamdulillah diterima dengan ramah dan baik oleh keluarga besar PPP Banten. Karena kita sama-sama ingin berjuang dan membangun," katanya.

Ratu Ageng menilai PPP Banten adalah salah satu partai yang menjunjung tinggi demokrasi yang memiliki sejarah memperjuangkan nilai-nilai Islam untuk kesejahteraan masyarakat.

"PPP banyak berkontribusi untuk Indonesia juga terutama untuk Banten juga. Sehingga kalau niatnya untuk kebaikan sama-sama membangun Banten pasti diberikan rekomendasi mohon doanya saja," jelasnya.

Ratu Ageng Rekawati mengaku, serius maju di pilkada Banten. Bahkan dirinya sudah mendaftar ke beberapa partai politik yang membuka pendaftaran bacalon Gubernur Banten.

"Saya memiliki keinginan mensejahterakan masyarakat Banten. Tentu visi misi semuanya sama ingin menyejahterakan masyarakat Banten menjadikan Banten lebih maju lebih modern. Terutama juga menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Banten," pungkasnya. (TN)

Komentar