Kamis, 18 Juli 2024

Ratu Ageng Rekawati Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Tiga Parpol Hari Ini

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029, Ratu Ageng Rekawati, melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke tiga partai politik sekaligus. Selasa, 7 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran oleh Ratu Ageng Rekawati ini, dilakukan ke PSI, NasDem, dan PAN.

Bakal Calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati menyampaikan terimakasih telah diterima secara kekeluargaan. Menurutnya ini adalah langkah untuk sinergi yang berkelanjutan.

"Semoga kebersamaan ini, awal yang baik untuk kita semua. Insya Allah kita bersinergi untuk membangun Banten," ujarnya.

Ratu Ageng menuturkan, NasDem merupakan partai kelima yang dilakukan komunikasi politik dalam kiprahnya mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten.

Adapun kelima partai yang sudah dilakukan pengambilan formulir pendaftaran diantaranya ada PKB, PDI Perjuangan, PSI, PAN, dan NasDem.

"Yang sudah kita lakukan pengembalian itu diantaranya ada PKB, PDIP, PSI, NasDem, dan PAN," terangnya.

Ratu Ageng mengaku, sampai sejauh ini dirinya terus optimis bisa menggalang dukungan parpol. Sebab, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik.

"Dalam politik itu kan dinamis, insya Allah optimis, dan kita terus melakukan komunikasi," katanya.

Ia tak menampik, bahwa dirinya juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa bakal calon gubernur lainnya.

"Ada beberapa (komunikasi dengan calon lain-red). Kita terus berikhtiar, termasuk komunikasi dengan beberapa DPP partai politik," ucapnya.

Menanggapi banyak calon Gubernur Banten dari wilayah Tangerang, Ratu Ageng mengaku tidak masalah.

Sebab menurutnya, sejauh ini yang mendukung dirinya manju justru dari wilayah Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Perwakilan Tim Penjaringan DPW NasDem Banten, Eneng Nurcahyati mengatakan, pihaknya mengapresiasi kedatangan Ratu Ageng Rekawati yang tepat waktu ini, tentunya menunjukan komitmen dan keseriusan untuk maju di Pilkada Banten 2024.

"Kedatangannya sangat tepat waktu, ini menunjukan komitmen dan keinginan berpartisipasi yang kuat untuk membangun banten," katanya.

Namun demikian, dirinya memohon maaf atas sambutannya bila ada kekurangan, termasuk ketidak hadiran ketua tim penjaringan. Karena, masih ada dalam perjalanan.

"Kami mengapresiasi, atas langkah politik Bunda Rekawati sudah mengikuti tahapan dalam pencalonan gubernur banten di partai nasdem," paparnya. (TN)

Komentar