Ratu Ati Marliati Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Cilegon

Ketua DPD II Golkar Cilegon terpilih , Ratu Ati Maliarti. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPD II Golkar Cilegon terpilih , Ratu Ati Maliarti. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon masa bakti 2020-2025, dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Cilegon ke - V tahun 2020 di Hotel Grand Mangku Putra, Kamis (24/12/2020) sore.

Dalam Musda DPD II Partai Golkar Kota Cilegon ke -V tahun 2020, sebanyak 11 pemilik suara semuanya hadir dan sepakat memilih Ratu Ati Marliati, yang merupakan calon tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon untuk 5 tahun ke depan.

"Alhamdulillah Ibu mendapatkan tugas baru, amanah baru dan mudah-mudahan ini tidak merupakan beban, tapi ini suatu bentuk amanah yang Alhamdulillah, walaupun dalam kontestasi politik kemarin kita belum mendapatkan hasil yang mengembirakan," kata Ratu Ati Marliati saat menggelar konferensi pers, Kamis (24/12/2020).

Meski begitu, Ratu Ati Marliati mengaku tetap bangga, karena ia sudah melaksanakan demokrasi politik secara baik dan tidak pernah melakukan hal-hal yang dilarang secara aturan.

"Jadi kita dari Partai Golkar yang dibimbing dari DPP maupun dari provinsi tetap bangga, karena kita sudah melaksanakan demokrasi politik yang secara baik. Kita nomor urut 2 tidak pernah melakukan hal-hal yang dilarang secara aturan," ujarnya.

Setelah terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, Ratu Ati mengaku akan terus berbenah supaya Golkar ke depan akan lebih baik dan solid lagi.

"Walaupun di luar beredar rumor bahwa Golkar tidak solid, tapi hari ini semuanya terjawab dengan kehadiran dari DPP dan provinsi dalam pelaksanaan Musda hari ini bahwa kita mematuhi seluruh aturan yang ada," tegas Ati. (Ardi/TN1).

Komentar