Ratu Ati: Saya Anak Pejuang, Bukan Anak Dinasti Keturunan Korupsi

Bakal calon Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Bakal calon Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati menegaskan, bahwa dirinya bukan keturunan dinasti korupsi. Pernyataan itu diungkapkan Ratu Ati, menjawab sindiran yang belakangan ini digaungkan oleh lawan politiknya.

"Saya adalah anak pejuang bukan anak dinasti keturunan korupsi," kata Ati dalam orasi politiknya pada acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan Partai dan Relawan Kecamatan Jombang, Sabtu (7/3/2020).

Menurut Ati, belakangan ini memang banyak upaya kampanye provokatif dan serangan yang ditujukan kepadanya yang dilakukan oleh rivalnya dalam pertarungan merebutkan kursi Cilegon 1.

Meskipun terus menerus mendapat dari lawan politiknya, namun Ati menitipkan kepada tim dan relawan pemenangannya, agar tidak terpancing dan tetap melakukan kampanye bermartabat demi kesuksesan Cilegon ke depan.

"Saya sudah meminta kepada pendukung agar tidak terpancing dan menanggapi serangan dari lawan politik. Meskipun itu merugikan saya dan pendukung," ungkap Ati.

Perlu diketahui, Ratu Ati Marliati yang kini menjabat Wakil Wali kota Cilegon akan mencalonkan kembali sebagai Walikota Cilegon dari Partai Golkar.

Ratu Ati bertekad memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu demi melanjutkan kesuksesan di Kota Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar