Ratusan Kader Gerindra Cilegon Kompak Dukung Andra Soni Maju Pilgub Banten

CILEGON, TitikNOL - DPC Partai Gerindra Kota Cilegon menggelar rapat konsolidasi dan pleno di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon, pada Minggu, (19/5/2024).

Forum tersebut juga sekaligus menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim, kami Pengurus DPC dan PAC beserta Ranting Partai Gerindra Kota Cilegon menyatakan, mendukung Andra Soni untuk mencalonkan sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Hasbi Sidik dengan diikuti ratusan kader.

Kader Partai Gerindra di Kota Cilegon akan mendukung sepenuh untuk memperjuangkan kemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024.

"Dengan tekad dan kekompakan DPC, PAC dan Ranting kami berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan Andra Soni yang diusung Partai Gerindra," katanya.

Satu hari sebelumnya Andra juga mendapat dukungan dari ratusan tim Caleg terpilih dari Partai Gerindra di Kabupaten dan Kota Serang. Andra mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepadanya itu.

Andra mengakui, jika dirinya telah mendapat mandat untuk bisa mewarnai kontestasi Pilgub Banten 2024.

"Saya dapat perintah langsung dari pimpinan DPP, Ketua Harian bahwa kader Gerindra harus maju untuk kontestasi Pilgub di Provinsi Banten. Hari ini saya muncul sebagai calon dari Partai Gerindra di Provinsi Banten untuk Pilgub 2024," katanya. (TN)


Menurutnya, kader Partai Gerindra patut diperhitungkan di Pilkada 2024 ini. Bahkan ia menyebut, bila namanya masuk bursa survei.


"Harus kita ke depankan, kabarkan kepada masyarakat, bahwa kader Partai Gerindra adalah kader yang mumpuni, kader yang pantas untuk memimpin Provinsi Banten," katanya. (*)

Komentar