Rekomendasi Turun, Gerindra Segera Deklarasikan ‘Rakaat’

Ilustrasi Partai Gerindra. (Dok: net)Ilustrasi Partai Gerindra. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Banten, akan segera mendeklarasikan pasangan Rano Karno-Ahmad Taufik Nuriman sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Hal itu menyusul telah turunnya rekomendasi dari DPP Gerindra, yang merekomendasikan Ahmad Taufik Nuriman sebagai bakal calon Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Rano Karno.

Baca juga: Diusung Gerindra, ATN: Saya Siap Menangkan Pilgub dengan Rano

Dikatakan Sekertaris DPD Gerindra Banten Sofwan Haris, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran dan pimpinan DPD Gerindra, untuk membahas tentang jadwal deklarasi.

"Tentu saja saya akan share dan mensosialisasikannya dan segera koordinasi dengan seluruh pengurus dan kader Provinsi Banten, untuk mendukung penuh memperjuangkan Rano dan Taufik untuk merebut hari rakyat," kata Sofwan saat dihubungi via telepon, Jumat (26/8/2016).

Setelah melakukan rapat internal, lanjut Sofwan, Gerindra akan segera melakukan konsolidasi dengan ATN dan PDI-P untuk membahas koalisi.

"Konsolidasi akan kita lakukan, kita rapatkan dulu di DPD dengan kader. Insha Allah akan segera secepatnya," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya resmi merekomendasikan Ahmad Taufik Nuriman sebagai bakal calon wakil yang disodorkan ke PDI Perjuangan, untuk berpasangan dengan Rano Karno. (Meghat/red)

Komentar