Relawan Abah SangSang dan Komunitas Seni Deklarasi Dukung Jokowi Amin

Sejumlah relawan saat mendeklarasikan dukung Jokowi-Maruf Amin. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah relawan saat mendeklarasikan dukung Jokowi-Maruf Amin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta pemilu 2019 terus mengalir dari masyarakat di Provinsi Banten.

Di Kota Serang, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowidodo – Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari keluarga besar tokoh ulama, sekaligus pendiri pondok pesantren di Lebak Bulus, Abah Sang Sang dan komunitas musik.

Deklarasi yang digelar Sabtu (24/3/2019) malam di Gedung Golkar Ciceri Kota Serang itu, dihadiri oleh puluhan relawan Abah Sang Sang (RASS) dan komunitas musik Kota Serang dari Slankers Serang hingga komunitas pengamen jalanan. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo – Maruf Amin pada pemilu 2019.

Relawan blusukan ke masyarakat mengkampanyekan Jokowi – Mar’uf Amin dengan program kerja Jokowi yang sudah terlaksana pada periode sekarang.

Ketua RASS Andriawatin Nazar mengatakan, dengan blusukan, relawan Abah Sang Sang atau RASS ini juga akan menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada tim Jokowi Ma’ruf Amin. Relawan menargetkan, mendapatkan suara Jokowi di Serang raya termasuk di Banten Selatan semaksimal mungkin.

"Kami relawan akan kerja maksimal mengajak masyarakat untuk memberikan pilihan kepada Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Keduanya sudah terbukti memberikan kontribusi besar untuk bangsa ini. Orang baik harus mendukung orang baik. Semoga menjadi amal ibadah," kata Andriawatin Nazar.

Anggota Komunitas Musik Serang Eka Budi Kurniawan, berharap kepada Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin, jika terpilih nanti melalui pemerintah daerah, keduanya bisa merealisasikan gedung khusus untuk pegiat seni musik di Banten.

"Sehingga karya seni musik di banten setara dengan karya seni lainnya," harapnya. (Gat/TN1)

Komentar