Repnas Indonesia Maju Cilegon Siap Menangkan Prabowo - Gibran

CILEGON, TitikNOL - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Kota Cilegon menggelar rapat konsolidasi dan deklarasi dukungan kepada Prabowo- Gibran di Hotel Greenotel , Jumat 8 Desember 2023.

Strategi penggalangan dukungan untuk kemenangan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo- Gibran menjadi pokok penting dalam acara tersebut.

Ketua DPC Repnas Indonesia Maju Kota Cilegon, Ryan Adi Saputra mengatakan rapat konsolidasi dan deklarasi yang dilakukan oleh para pengusaha Kota Cilegon itu merupakan sebagai bentuk dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran di Kota Baja.

"Kegiatan ini untuk konsolidasi Repnas Cilegon. Kita ingin bertukar pikiran bagaimana cara-cara memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon khususnya," ujarnya.

Ryan mengungkapkan , setelah deklarasi pihaknya akan menggelar rapat kerja untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan sebagai bentuk kampanye Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

"Ke depannya kita bakal ada Raker untuk bagaimana caranya memenangkan Prabowo-Gibran melalui kampanye-kampanye dan menyambut keinginan akar rumput seperti apa," tuturnya.

"Kampanye kita nanti tentunya menyentuh hingga RT/RW melalui kegiatan-kegiatan yang akan disusun dalam program kerja Repnas Cilegon sendiri,"katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Repnas Indonesia Maju Kota Cilegon Edi Haryadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusaha mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

"Target suaranya 70 persen di Kota Cilegon menyasar semua kalangan, termasuk kalangan pengusaha," ujarnya.

Ia mengaku optimistis Prabowo-Gibran dapat meraih banyak suara dan menang lantaran Repnas sendiri telah terbentuk di delapan kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

"Repnas ini sudah ada sejak periode Jokowi yang isinya para pejuang ekonomi. Repnas Cilegon saat ini ada 50 anggota yang terdaftar. Insya Allah optimis Prabowo-Gibran menang," pungkasnya. (Ardi/TN).

Komentar