Jelang Pilgub Banten 2017

Resmi! NasDem Dukung Rano Karno Tanpa Syarat

Ketua DPW NasDem, Wawan Iriawan saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rano Karno. (Foto: TitikNOL)Ketua DPW NasDem, Wawan Iriawan saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rano Karno. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikaNOL - Partai Nasional Demokrasi (NasDem), akhirnya resmi memberikan dukungan kepada kader PDI Perjuangan Rano Karno, untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang. Pemberian dukungan secara resmi disampaikan langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Wawan Iriawan kepada Rano Karno.

Wawan mengaku, jika alasan Nasdem memberikan dukungan karena visi dan misi Rano Karno sejalan dengan partai besutan Surya Paloh itu. Dirinya pun menegaskan jika NasDem tanpa syarat mendukung Rano Karno.

"kita mendukung Rano karena kita yakin dengan visi misi Rano dan tanpa syarat," ujar Wawan di Tangerang Selatan, Senin 19/9/2016).

Sementara untuk posisi wakil yang akan mendampingi petahana itu, Wawan menyerahkannya kepada Rano Karno dan PDI Perjuangan. Dirinya menegaskan, siapapun wakilnya nanti, NasDem akan mendukung penuh.

“Kita tanpa syarat mendukung pak Rano siapapun wakilnya kita dukung," katanya.

Di tempat yang sama, Rano Karno mengatakan, jika dukungan dari NasDem sudah menjadi modal PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada 2017 mendatang. Dirinya juga menyampaikan, jika partai lain juga akan siap berkoalisi.

‘Insha Allah partai lainnya yang sudah melakukan komunikasi akan segera menyusul,” ujar Rano Karno.

Saat ditanya siapa wakil yang akan mendampinginya, Rano Karno enggan membahasnya. Dirinya hanya menyampaikan, jika figur wakil akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Dua atau tiga hari lagi pasti dikasih tahu," singkatnya. (Meghat/red)

Komentar