Jelang Pilgub Banten 2017

Ribuan Pendukung Hadiri Rapat Umum Rano-Embay

Ribuan pendukung dan simpatisan Rano Karno-Embay Mulya Syarief nampak memadati acara rapat umum yang bertempat di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang Minggu (8/1/2017). (Foto: TitikNOL)
Ribuan pendukung dan simpatisan Rano Karno-Embay Mulya Syarief nampak memadati acara rapat umum yang bertempat di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang Minggu (8/1/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Rapat umum Pilkada Banten 2017 pasangan nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang Minggu (8/1/2017), dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan.

Pantauan wartawan di lokasi, para pendukung yang berasal dari sejumlah wilayah di Provinsi Banten itu semakin memadati lokasi acara kendati sempat diguyur hujan.

Rapat umum ini selain dihadiri oleh kedua pasangan calon, turut hadir juga sejumlah petinggi partai dari PDI Perjuangan, NasDem dan PPP serta tokoh pendiri Banten seperti Muchtar Mandala, manta Ketua KPK Taufiqurahman Ruki dan tokoh lainnya.

“Ayo ayo coblos nomor 2, ayo ayo coblos nomor 2,” ujar pembawa acara diikuti oleh teriakan ribuan pendukung.

Taufiqurohman Ruki yang diberi kesempatan berorasi dalam acara tersebut meyakinkan kepada para simpatisan, bahwa sosok Rano Karno dan Embay Mulya Syarief adalah sosok pemimpin ideal yang diyakini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Banten.

Menurut Ruqi, hal itu dibuktikan dengan sepak terjang Rano Karno yang sudah terlihat kendati baru 1,5 tahun definitif menjadi Gubernur Banten.

“Kita tahu saat ini jalan menuju wilayah Banten Selatan dan wilayah lainnya yang sebelumnya rusak kini sudah membaik. Itu salah satu dari sekian banyak bukti yang sudah dilakukan oleh Rano Karno. Kedua pemimpin ini harus kita dukung kembali, demi Banten yang lebih maju,” ujar Ruqi dalam orasinya.

Ruqi yakin, kepercayaan masyarakat di Provinsi Banten kepada Rano Karno masih tinggi. Dirinya juga optimistis, pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief akan memenangi Pilkada Banten dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten. (Bo/Red)

Komentar