Robinsar Optimis Diusung Demokrat di Pilkada Kota Cilegon

SERANG, TitikNOL - Politisi Golkar Robinsar mengikuti tahapan penjaringan bakal calon wali Kota dan wakil wali Kota Cilegon dalam penyampaian visi dan misi, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Rabu 29 Mei 2024.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Robinsar mengaku banyak berbincang-bincang langsung dengan ketua DPD Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya.

“Diskusi juga beliau menjabat bupati Lebak dua periode kita diskusi itu tidak hanya visi misi kita juga diskusi bagaimana pola pemerintah kedepan,” kata Robinsar, kepada wartawan.

Banyak masukan dari Iti Oktavia Jayabaya, kata Robinsor bagaimana membangun pemerintahan yang baik kedepan, terutama di Kota Cilegon.

“Beberapa program berkaitan dengan seperti Lebak UMKM kemudian masukan dari bu Iti perihal komunikasi baik dengan industri supaya bisa berjalan iringan dalam rangka mengurai inflasi dan menekan pengangguran,” katanya.

Dia juga optimis bakal dapat rekomendasi dari Demokrat dan bisa berkoalisi bersama di Pilkada serentak 2024 di Kota baja.

“Pasti kita ingin menang dan menang dengan semua parpol yang bisa bergabung dengan kita dan saya yakin visi misi yang sampaikan bisa diterima Demokrat inshaallah bisa berkoalisi partai Demokrat dan Golkar di Pilkada 2024 ini,” pungkasnya. (TN)

Komentar