Sambangi Demokrat, PKS Bahas Pengusungan Iti Jayabaya di Pilkada 2024?

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, sambangi kantor Partai DPD Demokrat Provinsi Banten, di Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (26/5/2021).

Ditemui usai pertemuan, Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi mengatakan, kedatangannya ke DPD Demokrat Banten dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antar partai politik.

"Ini silahturahmi kami ke Demokrat. Kan kami dulu pernah bekerja bersama, jadi ini hanya pertemuan biasa. Tidak hanya ke partai, ke instansi lain juga kami silaturahmi," kata Gembong.

Saat ditanya apakah ada pembahasan politik untuk menghadapi Pilkada maupun Pileg di 2024 mendatang, Gembong tidak menampiknya.

"Kalau ditanya soal itu (Pileg dan Pilkada 2024) silahkan teman-teman wartawan menafsirkan sendiri yah," ungkap Gembong sembari tertawa.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya, saat ditanya terkait kesiapannya maju di Pilgub Banten 2024, belum menjawab secara tegas.

"Politik kan dinamis, saya juga masih menjabat (Bupati Lebak, red) kan, jadi ingin fokus dulu," kata Iti.

"Ini silahturahmi kami saja, pembahasan lebih ke isu kesejahteraan masyarakat Banten. Kalau soal koalisi politik itu kan dinamis tidak menutup kemungkinan kan," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar