Sapa Warga Tangerang, Ini Pesan Jokowi ke Pendukungnya

Calon Presiden RI Joko Widodo saat menyapa pendukungnya. (Foto: TitikNOL)Calon Presiden RI Joko Widodo saat menyapa pendukungnya. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), menyapa pendukungnya di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/4/2019) malam.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi mengintruksikan untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang sengaja ditujukan kepada dirinya selama memimpin Indonesia.

Bahkan, Jokowi mengajak para pendukungnya agar melawan kabar hoax, fitnah yang dinilainya dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Tanggal 17 April tinggal beberapa hari lagi, kita harus hati-hati banyaknya fitnah dan hoax kita tidak boleh berpengaruh. Kalau ada pun yang terpengaruh tolong bantu diluruskan," jelas Jokowi saat mengintruksikan kepada pendukungnya, di ICE BSD, Pandeglang, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, Jokowi pun menitip pesan agar pada hari pencoblosan tanggal 17 April, semua pendukungnya untuk memakai baju putih seperti yang dikenakan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya titip tanggal 17 April nanti ajak semua teman, saudara, dan tetangga untuk memakai baju putih, karena yang akan dicoblos no 1 yang memakai baju putih," paparnya.

Dalam acara tersebut, Jokowi tampak hadir bersama Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Eric Tohir, Luhut Binsar Panjaitan, Yeni Wahid dan tampak kehadiran Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (Don/TN1).

Komentar