Pilkada Cilegon

SAPMA Pemuda Pancasila Deklarasikan Dukungan ke Helldy Agustian

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon , Tb Alma Fakhriza menyerahkan surat dukungan kepada Helldy Agustian sebagai bakal calon Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon , Tb Alma Fakhriza menyerahkan surat dukungan kepada Helldy Agustian sebagai bakal calon Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Dukungan terhadap bakal calon Wali kota Cilegon, Helldy Agustian terus mengalair. Kali ini dukungan datang dari Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Organisasi kepemudaan itu menilai, Helldy Agustian sosok yang tepat untuk mengusung perubahan Kota Cilegon.

Jiwa sosial yang tinggi menjadi salah satu alasan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon menjatuhkan dukungan kepada Helldy Agustian.

"Kami juga meyakini bahwa Pak Helldy sosok yang tepat untuk membawa perubahan Cilegon agar lebih baik lagi," ungkap Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon Tb Alma Fakhriza, Sabtu (1/2/2020).

SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon yang memiliki 200 orang anggota, mendukung penuh dan siap memenangkan Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 23 Setember mendatang.

"Sebanyak 200 orang anggota yang tersebar di 8 kecamatan akan siap memenangkan Pak Helldy demi kota Cilegon yang kita cintai ini supaya lebih baik lagi," ujarnya.

Di tempat yang sama, Helldy Agustian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon kepada dirinya.

"Mereka memberikan dukungan kepada saya dengan harapan bisa membawa perubahan di kota Cilegon. Mudah-mudahan dukungan ini diridhoi Allah," ungkap Helldy. (Ardi/TN1).

Komentar