Minggu, 14 Juli 2024

Sekjen PDIP Hasto Minta Kader di Lebak Solid Menangkan Ganjar - Mahfud

Ilustrasi. (Dok: Openparliament)
Ilustrasi. (Dok: Openparliament)

LEBAK, TitikNOL - Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) memulai safari politiknya. Safari politik dan konsolidasi partai berlambang banteng itu untuk kali ini bertandang ke Provinsi Banten termasuk ke Kabupaten Lebak, pada Minggu (10/12/2023).

Sekretariat Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto turut menyapa langsung masyarakat Lebak. Untuk safari politik dan konsolidasi di Kabupaten Lebak, digelar di Gedung As-Sakinah, Kecamatan Cibadak.

Diketahui, selain menjadi Sekjen Partai PDIP, Hasto juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan capres - cawapres nomor urut 3 Ganjar - Mahfud.

Safari politik kali ini, Hasto mengajak seluruh kader partai berlambang banteng itu agar menjaga kekompakan, semangat dan konsisten dalam memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, khususnya di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan kepada seluruh kader partai pendukung sampai relawan Ganjar-Mahfud untuk solid dan semangat bergerak untuk memenangkan kandidat usungan Partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

"Ini ditujukan untuk menggelorakan semangat juang dari seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang," kata Hasto

Sementara, caleg DPR RI, Hasbi Asyidiki Jayabaya mengatakan, safari politik ini juga sebagai upaya untuk menjaga kerukunan menjelang pesta demokrasi berlangsung nanti.

Kata dia, perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemecah persatuan. Sebaliknya pesta demokrasi ini harus dilaksanakan secara riang dan gembira.

"Kita junjung tinggi prinsip Bhineka Tunggal Ika," ucapnya.

Hasbi menegaskan, khusus untuk Kabupaten Lebak ia menargetkan Ganjar-Mahfud menang 50 persen. Keyakinan itu karena sejauh ini seluruh kader sudah sangat solid bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kita solid bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud, di Lebak optimistis menang 55 persen," katanya.

Dirinya pun memaparkan visi dan misi Ganjar-Mahfud dalam hal bidang sosial. Salah satunya program KTP Sakti, yang mana KTP itu nantinya terintegrasi semua kartu bansos, seperti KIP, bPJS dan lainnya.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini sangat peduli dengan masyarakat kecil," tandasnya. (KYD/TN)

Komentar