Jelang Pilgub Banten 2017

Serahkan formulir ke PDIP, Andika 'Nggak Ngotot' Daftar di Cagub

Andika Hazrumi saat berada di Kantor DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)
Andika Hazrumi saat berada di Kantor DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Andika Hazrumi, salah satu kader Partai Golkar, mengembalikan formulir  pencalonan Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur ke DPD PDIP Banten di Ciracas, Kota Serang, Rabu (9/3/2016).

Namun dalam pengembalian tersebut, Andika tidak mendaftarkan diri sebagai Cagub maupun Cawagub. Ia lebih menyerahkan sepenuhnya ke DPD PDIP, untuk diproses siapa yang layak untuk maju menjadi Cagub maupun cawagub.

"Kalau ditanya Banten satu atau dua, kita lihat prosesnya saja, karena saya serahkan semuanya kepada DPD PDIP. Kita tunggu saja hasilnya ya," kata Andika kepada wartawan.

Andika melanjutkan, jika dirinya saat ini fokus untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti sekolah politik yang merupakan salah satu persyatatan yang harus diikuti di PDIP.

"Saya kan siap mengikuti aturan DPD PDIP untuk mengikuti sekolah politik, tentunya untuk hasilnya baru kita tunggu saja," ujarnya.

Saat ditanya apakah sudah berkomunikasi dengan bakal calon lainnya, Andika mengatakan belum. Ia hanya mengaku baru berkomunikasi dengan beberapa tokoh saja.

"Kalau untuk partai politik komunikasi harus sudah dibangun dan sudah dilakukan, kalau untuk personal saya belum. Saya hanya baru berkomunikasi dengan para tokoh-tokoh saja," pungkasnya. (Dede/red)

Komentar