Sesepuh Golkar Ini Siap Menangkan Pasangan Ati - Sokhidin di Pilkada Cilegon

Politisi senior Golkar, Fakih Usman Umar (tengah) turun gunung dan siap menangkan Ati -Sokhidin. (Foto: TitikNOL)
Politisi senior Golkar, Fakih Usman Umar (tengah) turun gunung dan siap menangkan Ati -Sokhidin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON ,TitikNOL - Setelah menyelesaikan masa baktinya sebagai Komisaris PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM), politisi senior Golkar Fakih Usman Umar kini sudah mulai turun gunung untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 2, Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

"Saya sudah tidak jadi komisaris di PCM, sekarang saya kembali terjun ke dunia politik dan siap menangkan Bu Ati dan Pak Sokhidin di Pilkada Cilegon," kata Fakih ditemui di Sekretariat DPD Golkar Cilegon, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Mantan Ketua DPRD Kota Cilegon periode 2014-2019 itu, mengaku sudah bebas melakukan kegiatan politik setelah ia tidak lagi menjabat sebagai Komisaris PT PCM.

"Intinya saya kembali, ingin memenangkan Ibu Ati dan Pak Sokhidin di Pilkada Cilegon. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kader, termasuk para sepuh Golkar, termasuk partai koalisi, agar bersama memenangkan Ibu Ati dan Pak Sokhidin," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas menyambut gembira atas kembalinya politisi senior Golkar tersebut.

"Hari ini beliau hadir dikegiatan kepartaian, berarti sudah sah dan tidak menyalahi aturan, karena sudah kembali sebagai Kader Partai Golkar," kata Tisna.

Setelah sebelumnya mengundurkan diri dari pengurus di Golkar Cilegon saat menjabat komisaris di BUMD, lanjut Tisna, sebagai kader terbaik, Fakih telah siap berjuang bersama memenangkan Pilkada untuk Sukses Cilegon Tak Boleh Henti.

"Kehadiran beliau sangat dibutuhkan, Insya allah dengan kesiapan diri serta pengalaman beliau, PAS bisa memenangkan Pilkada Cilegon," pungkasnya. (Ardi/TN2).

Komentar