'Sesepuh' Ingatkan Golkar Segera Gelar Munas Agar Tak Hancur

Ketua Mahkamah Partai Golkar, Muladi. (Dok:net)Ketua Mahkamah Partai Golkar, Muladi. (Dok:net)

JAKARTA, TitikNOL - Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi mengingatkan agar Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie harus melaksanakan munas rekonsiliasi sebelum berakhirnya perpanjangan SK Menkumham hasil Munas Riau selama enam bulan.

"Kalau sampai tidak terjadi. Golkar akan hancur lebur. Itu akan betul-betul terjadi kehancuran Golkar kalau sampai Munas tidak terlaksana," kata Muladi di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurut Muladi, meski putusan Mahkamah Agung (MA) menguatkan kepengurusan Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie, tetapi kubu Agung Laksono harus tetap diajak dalam menyusun munas rekonsiliasi tersebut.

"Hanya leadnya ada pada pak Aburizal Bakrie. Dan Agung Laksono kan Wakil ketua umum. Itu saja dijalankan. Apakah waktunya mundur, tapi yang penting sebelum enam bulan ‎itu harus selesai," katanya.

Ia juga memyampaikan, tidak perlu mempersoalkan lagi, apakah yang menang itu Bali atau Ancol, kenyataannya Bali menang. "Tetapi kita kan punya komitmen untuk bersatu itu yang paling utama," tutur Mantan Menkumham itu. (Bar/Red)

TAG golkar
Komentar