Jelang Pilwakot Serang 2018

Siap Dipecat Golkar, Subadri Tetap Maju di Pilwakot Serang Pakai Partai Lain

Bakal calon Wali Kota Serang, Subadri Usuludin. (Dok: bantensatu)Bakal calon Wali Kota Serang, Subadri Usuludin. (Dok: bantensatu)

SERANG, TitikNOL - Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merekomendasikan Vera Nulaela Jaman untuk jadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang pada pilkada Kota Serang 2018 mendatang, ditanggapi santai oleh Kader Golkar Subadri Usuludin yang juga maju pada pilkada 2018.

Dikatakan Subadri, dirinya akan tetap maju sebagai kandidat Balon Wali Kota Serang di Pilkada Serentak 2018 mendatang, meski harus menggunakan partai lain.

"Terkait niatan itu terus untuk menjadi calon Wali Kota serang terlepas dari warna apa terlepas berangkat dari partai apa," Kata Subadri, Senin (14/8/2017).

Subadri mengaku jika saat ini dirinya berupaya mendapatkan restu dari partai lain, dengan mengikuti penjaringan partai yang ada di Kota Serang.

Sejauh ini kata Subadri, dirinya sudah mengikuti penjaringan di Partai PKB, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem dan Hanura.

"Kan saya sedang ikhtiar politik itu sudah merupakan nawaitu apapun sikap Golkar saya tetep kader Golkar kecuali saya dipecat," tegasnya.

Kendati siap keluar dari Golkar, Subadri tetap menerima keputusan DPP dan mengucapkan selamat kepada Vera karena mendapatkan Surat Keputusan (SK).

"Selamat kepada bu Vera telah mendapatkan restu DPP," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar