Siapkan Rekonsiliasi Nasional 'Ijtima Aktivis', JARI 98 Undang 5.000 Aktivis

Sejumlah aktivis dari JARI 98 saat merencanakan acara Ijtima Aktivis di salah satu rumah makan di Tangsel. (Foto: TitikNOL)Sejumlah aktivis dari JARI 98 saat merencanakan acara Ijtima Aktivis di salah satu rumah makan di Tangsel. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) membahas rencana gelaran rekonsiliasi nasional dengan tema "Ijtima Aktivis". Acara rekonsiliasi akan digelar di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa mengatakan, dalam gelar acara rekonsiliasi nasional, pihaknya akan mengundang sedikitnya 5.000 aktivis.

Rekonsiliasi nasional "Ijtima Aktivis" itu rencana akan mengundang dua kubu Capres Jokowi dan Capres Prabowo Subianto.

"Kami siapkan agenda besar rekonsiliasi nasional dengan tema Ijtima Aktivis. Lima ribu aktivis akan kita libatkan untuk menyaksikan rekonsiliasi antara kubu Jokowi dan kubu Prabowo, rencananya nanti di ICE BSD," terang Willy Prakarsa, kepada TitikNOL, di salah satu rumah makan di seputaran Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019).

Meski begitu, Willy menambahkan, menurut dia rekonsiliasi nasional dengan tema Ijtima Aktivis itu berangkat dari ide-ide para aktivis yang tergabung dalam jaringan aktivis reformasi Indonesia 98.

Willy berharap, dengan digelarnya rekonsiliasi nasional, kedepan para kontestan, elite politik dan pendukung masing-masing kubu Jokowi dan kubu Prabowo, bisa menghilangkan dendam dan segala perbedaan pasca pemilu 2019. (Don/TN1).

Komentar