Jelang Pilgub Banten 2017

Soal Calon Gubernur Banten, PDIP Masih Bungkam

Gedung DPP PDI Perjuangan. (Dok:net)Gedung DPP PDI Perjuangan. (Dok:net)

PANDEGLANG, TitikNOL - Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto mengungkapkan, rekomendasi DPP untuk calon kepala daerah di Pilkada serentak 2017 mendatang akan diserahkan secara serentak.

Namun, saat ditanya waktu penyerahan rekomendasi tersebut, Hasto mengaku belum mengetahui karena DPP PDIP masih melakukan serangkaian kajian.

"Sampai saat ini DPP masih melakukan kajian dan tahapan, undang-undangnya masih dibahas. Tapi yang penting, partai saat ini sedang mempersiapkan infrastruktur," kata Hasto saat ditemui di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Banten, Pandeglang , kemarin, Minggu (24/4/2016).

Menurut Hasto, Banten, DKI Jakarta, Bangka Belitung, dan Gorontalo dipandang DPP PDIP sebagai satu kesatuan yang perlu mendapatkan perhatian yang serius.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, bungkam saat ditanya awak media terkait rekomendasi partai. Dengan pengawalan polisi yang sangat ketat, Megawati hanya melempar senyum sambil melongos ke kendaraannya. (Meghat/red)

Komentar